Friday, November 18, 2011

Trik Internet Gratis Opera Mini Handler Indosat (IM3 / Mentari) November 2011 kali ini pemirsa. silahkan dicoba. mohon diperhatikan settingannya.
Berikut settingan Trik Internet Gratis Opera Mini Handler Indosat (IM3 / Mentari) November 2011.
  1. Setting Opera Mini Handler
  • Http server: 82.145.209.253:80
  • Socket server: standar
  • Remove port: centang/ tidak sama aja
  • Proxy type: http (untuk Opera Mini Handler 5/6)
  • Proxy server: 0.facebook.com atau 0.static.ak.fbcdn.net (untuk Opera Mini Handler 5/6)
  • Untuk Opera Mini Handler 4.2 Proxy type dan proxy server bisa di abaikan. Langsung aja isi Host nya dengan ==> 0.facebook.com atau 0.static.ak.fbcdn.net
    2.   Setting HP
  • Semuanya standar settingan indosatgprs, cukup ganti proxy nya dengan 217.212.230.66 atau 217.212.230.34 atau 217.212.230.99 port 80
  • APN : indosatgprs

Silahkan cek trik lainnya.

17 komentar:

Anonymous said...

gan,kalo ane pake nokia s40,disitu ga ada buat setting manual gprs,gimana tu?mohon bantuannya

Hary said...

makasih infonya gan ane coba dulu ya gan

ki_jembleh said...

@anonim klo s40 biasanya pake file prov.. di search di google aja.. banyak caranya..

@hary silahkan dicoba gan..

Anonymous said...

ya emang ada webnya buat bikin file prov tapi disana tercantum isian configuration name,username,pass,APN,IP dan port...kita isiin apa
#pencerahannya gan

ki_jembleh said...

file prov tu buat setingan hape gan..
jadi isi dengan parameter sesuai No 2 di atas..

kickymaulana said...

wah, berhasil, makasi ya mas, kalo di pc gimana ya? bisa gak ya?

ki_jembleh said...

klo d pc blum prnh nyoba gan..

Emo Indonesia said...

APN tu yang mana gan ???
maklum masih belajar hehe

ki_jembleh said...

APN tu ada di settingan internet HP.
hpnya apa gan?
klo nokia biasa di sebut "jalur akses"

Anonymous said...

Bro,hp gwe nexian m nokia 2600,gwe mnta tlng Apn nexian tu yg mana cz ngk tulisn APN,klo nokia 2600 clask bisa d pasang oprmni ngk..thank..

Anonymous said...

mana link buat download opmin handler nya?

4kopisusu Online said...

masih bingung gan..>>First Step to Change the Nasib

Anonymous said...

Gan ane kaga bisa setting hp di Nokoa 2630.
Mohon pencerahannya..

Anonymous said...

law se settingan internet ya gmn gan????

ade ajah said...

mr bro gw pake nokia n70 internet pake Operamini 6.5.0 dan operamini beta 5.0.0 caranya setup gmna ? Mohon petuahnya..

ki_jembleh said...

lah di atas kan udah jelas settingannya

Anonymous said...

siip gan gua berhasil.....

Post a Comment