Saturday, February 5, 2011

Ni temen2.. ada sedikit trik tendangan bebas PES 2011, tp khusus yang deket kotak pinalti lho..
1. Tahan Tombol yg arah atas.
2. Pencet tombol "O" atau umpan. jangan kenceng2 ya..cukup 1/4 bar aja.
3. Waktu kaki pemain mo nendang bola, pencet tombol arah kanan/kiri ( sesuai keadaan mo di pelintir ke kanan/kiri)

coba aja deh.. dari 10 tendangan biasanya ak bisa ngegolin 7-8 kali.. tp latihan dulu aja deh biar terbiasa..
sebenarnya ni trik lama pas masih jaman PS 1 dulu.. tp msh jalan di PES 2011.
met nyoba aja.

1 komentar:

Ayub Adiputra said...

Buat yang jauh gimana gan? Gua masih bingung kalau yang jauh, share dong.

Post a Comment